jasa membuat blog

Download Contoh SK Penetapan Kriteria Kelulusan Peserta Didik Tahun 2017/2018

Diposting oleh On May 21, 2017

Download Contoh SK Penetapan Kriteria Kelulusan Peserta Didik Tahun 2017/2018
Untuk postingan selanjutnya admin akan membagikan salah satu contoh format surat keputusan kelulusan Siswa unutuk dapat dijadikan Bapak Ibu Guru sebagai referensi dalam melakukan pembuatan Surat pernyataan penetapakn kelulusan bagi siswa siswinya disekolah.

Lampiran SK Kelulusan dibuat berdasarakan kesepakatan bersama melalui rapat dewan Guru dan komite sekolah dengan meninjau kembali setiap perolehan nilai peserta didik secara kesuluruhan mengenai pesyaratan dari permendikbud tentang penetapan kriteria kelulusan yang sudah ditetapkan. nah bagi rekan rekan Guru terutama Kepala sekolah yang akan membuat surat keterangan kelulusan peserta didiknya dapat memanfaatkan Contoh SK Kelulusan yang kami sajikan ini sebagai referensi.

Contoh SK Kelulusan
Contoh SK Penetapan Kelulusan Peserta Didik Tahun 2017

Inilah Download Contoh SK Penetapan Kriteria Kelulusan Peserta Didik Tahun Ajar 2016/2017

Siswa yang dinyatakan Lulusn ujian sekolah harus memiliki nilai Ujian Sekolah (US) dengan kriteria yang sudah ditetapkan, dan memiliki nilai akhir atau nilai sekolah, NA atau NS, diperoleh dari gabungan antara rata rata nilai rapor semester 1 sampai V dan nilai ujian sekolah yang prosentasinya sesuai kesepakatan rapat dewan Guru. dan penetapan siswa yang dinyatakan lulus ujian ditetapkan melalui rapat dewan Guru dan ditulis dalam berita acara. Selengkapnya silahkan downlaod saja Contoh SK Kelulusan tersebut secara gratis melalui tautan berikut ini.


Demikianlah Contoh SK Kelulusan Siswa saya update dan upload filenya diatas mudah mudahan bisa bermanfaat dan dapat memenuhi kebutuhan rekan yang selama ini anda cari sebagai rujukan bahan referensi. sekian artikel ini kami posting jangan lupa setelah selesai mendownload untuk bantu share kembali kepada sesama pendidik yang sedang membutuhkan. Terimakasih. salam pendidikan dari www.wikiedukasi.com

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »