jasa membuat blog

Aplikasi SKHU Sementara Format Microsoft Excel Terbaru

Diposting oleh On May 02, 2017

Update terbaru Aplikasi SKHU Sementara untuk sekolah tingkat dasar SD yang menggunakan sistem pembelajaran Kurikulum 2013 dan KTSP, aplikasi masuk dalam format Microsoft Excel. SKHU ini berperan sangat penting dalam dunia pendidikan, singkatan dari Surat Keterangan Hasil Ujian mempunyai peranya hampir sama dengan Ijazah.

Review Aplikasi SKHU Sementara dilengkapi dengan format  Microsoft Office Excel

Seperti yang sudah kita ketahui sebalumnya SKHU bisa dijadikan ijazah sementara oleh siswa untuk melanjutkan siswa tersebut kejenjang yang lebih tinggi (Tingkat selanjutnya). Untuk menyikapi hal terkait guru diperuntukan menyususn SKHU. untuk itu admin membagikan sebuah perangkat dalam bentuk aplikasi ini dengan tujuan utama bisa melancarkan semua prosesnya dalam pencetakan SKHU.

Pembuatan SKHU bila dikerjakan secara manual akan memakan lumayan banyak waktu, karena mengingat pekerjaan guru tidak hanya dalam hal ini saja, masih banyak pekerjaan guru yang sama pentingnya dan harus dikerjakan. Aplikasi kegunaanya tidak usah diragukan lagi, karena sudah dikemas dan disetting sedemikian rupa disesuaikan juga dengan kebutuhan.

Aplikasi SKHU Sementara

Jika terdapat pada menu aplikasi ini tidak sesuai dengan apa yang diperlukan, aplikasi bisa disetting ulang dan disesuaikn dengan apa yang sekolah berlakukan, setting ulang karena aplikasi berformat Microsoft Excel yang akan mempermudah penggunannya dalam proses editing baik pemula maupun profesional dalam menjalankan sistem Excel. Download aplikasi dibawah, tautan yang sudah disematkan.

Silahkan download Aplikasi SKHU Sementara untuk sekolah tingkat dasar SD K13 dan KTSP

File Diownload:
Mudah-mudahan aplikasi yang admin share bisa bermanfaat dan membantu meringankan pekerjaan guru dalam proses pembuatan, pencetakan SKHU/ Ijazah dan semua prosesnya. Jika ada pertanyaan seputar materi terkait silahkan masukan komentar via kolom yang sudah tersedia dibawah. Terimakasih

Sama Penting:

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »