jasa membuat blog

Unduh Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 SD

Diposting oleh On April 25, 2017

Silahkan unduh Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 untuk sekolah tingkat dasar lengkap dan masuk dalam format Micrososft Word yang akan mempermudah siapa saja terkhusus guru dalam proses editing. Sebelum mengunduhnya silahkan untuk menyimaknya terlebih dahulu. Format atau program menjadi bagian yang terpenting dalam dunia pendidikan, penting karena jika kedua program yang dimaksud tidak dikembangkan bisa saja menghambat berjalnnya proses pembelajaran, pembelajaran untuk berkelanjutan.

Simak Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 SD Berekstensi DOC

Kedua program diatas sudah dikemas sedemikian rupa masuk berbagai proses, tersebar dan digunakan hampir disetiap sekolah yang ada di Indonesia. Untuk Program Remedial, disusunnya program ini guna untuk membantu siswa yang kesulitan dalam mencapai suatu kompetensi/ mendapatkan nilai stanar KKM, hal ini bisa dijadikan sebagai acuan supaya siswa tersebut bisa mendapatkan hasil akhir yang memuaskan (Nilai maksimal)

Program Pengayaan, program ini lebih ditujukan kepada siswa yang sudah menyelesaikan tugasnya dengan baik dan benar, dengan artian program ini dikhususkan untuk siswa yang sudah mencapai target yang sudah ditentukan oleh pihak sekolah. Dalam menyikapi hal ini guru sangat diperlukan menyususn program lain supaya siswa tersebut tidak terpengaruhi oleh siswa lainnya, siswa yang masih memerlukan pembelajran.

Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013

Seperti yang sudah admin ualas diatas, kedua program sangat penting dalam dunia pendidikan, karena jika kedua program tidak dikembangkan nantinya bisa saja menghambat berjalannya proses pembelajaran. Silahkan untuk mengunduhnya, unduh program via link yang sudah admin sematkan.

Unduh Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 SD masuk dalam format Micrososft Office Word

Unduh Disini:


Itulah pembahasan singkat yang sudah admin susun mengenai Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 SD, based Microsoft Office Word. Dengan harapan bisa melancarkan semua prosesnya dalam hal terkait. Silahkan untuk berbagi materi terkait barang kali rekan-rekan guru lainnya ada yang membutuhkannya. Terimakasih

Baca Juga:

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »