jasa membuat blog

Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 Doc

Diposting oleh On April 11, 2017

Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 akan menjadi kata kunci untuk pencarian atau solusi dalam melakukan remedial yang ditujukan kepada siswa yang belum mendapatkan nilai yang sebelumnya sudah ditentukan oleh sekolah atau nilai yang sesuai dengan standar KKM (Kriteria Ketuntasan Minimal). Tujuan utama program ini supaya setiap siswa bisa mencapai suatu kompetensi dan mendapatkan nilai yang maksimal.

Contoh Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013

Untuk itu admin membagikan program ini, membantu/ meringankan sebagian perkjaan guru dalam Remdial nilai siswa. Materi terkait bisa rekan-rekan guru manfaatkan sebagai penunjang remedial tadi. Didalam program ini sendiri ada beberapa table yang harus diisi terlebih dahulu sebelum menggunakannya dan disesuaikan dengan ketentuan sekolah masing-masing. Program terkait menjadi penting karena jika program tidak dikembangkan akan menghambat berjalannya proses pembelajaran.

Untuk Program Pengayaan. Program ini lebih dikhususkan untuk siswa yang sudah mencapai nilai rata-rata atau sudah mencapai nilai yang sesuai dengan standar KKM. Untuk itu guru perlu menyediakan kegiatan, supaya siswa tersebut tidak terpengaruhi oleh siswa yang masih perlu bimbingan ekstra. Kedua program sudah dikemas sedemikian rupa/ melaluai beberapa proses, dan diambil dari sumber terpercaya, masuk dalam format Microsoft Office Word yang akan mempermudah dalam pengoprasiannya

Kedua program ini (Remedial dan Pengayaan) sudah digunakan disekolah yang tersebar di Indonesia. Bagi yang memerlukan Program tersebut rekan-rekan guru bisa langsung memilikinya dengan cara menuju ketautan yang sudah admin sediakan tepat dibawah gambar ini, miliki program secara cuma-cuma free.

Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013

Download Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 Doc

Link Download:
Demikian artikel yang sudah admin susun membahas Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 Doc. Dengan adanya materi terkait berharap besar rekan-rekan guru bisa terbantu dan program bisa menjadi referensi terbaik. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam penyusunan artikel ini. Jika ada pertanyaan seputar materi terkait silahkan masukan komentar via kolom yang sudah tersedia. terimakasih

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »