jasa membuat blog

Contoh Juknis Penulisan Nilai Ijazah Tahun Pelajaran 2016 2017

Diposting oleh On April 24, 2017

Contoh Juknis Penulisan Nilai Ijazah Tahun Pelajaran 2016 2017
Bagi setiap sekolah baik SD/MI, SMP/MTs, maupun SMA/SMK dalam melakukan penulisan pada Ijazah tentunya haru berpedoman pada peraturan yang telah di berlakukan oleh Kemendikbud dan itu merupakan suatu kewajiban bagi semua jenjang sekolah. Nah terkait akan itulah kami disini akan membagikan petunjuk teknis pengisian nilai blangko Ijazah tahun 2017.

Dari Juknis Penulisan Ijazah 2017 ada hal yang penting dalam cara pengisian nya terutama pada kode blangko, untuk Kurikululm 2013, Kurikulum 2006 KTSP, dan Ijazah untuk satuan pendidikan kerjasama SPK, sehingga da perbedaan diantara masing masing pengisian nya termasuk pada daftar nilai yang terletak dihalaman muka/depan.

Juknis Penulisan Ijazah
Juknis Penulisan Ijazah

Format Petunjuk JUKNIS Penulisan Blangko Ijazah Tahun 2017

Yang terdapat Pada Juknis Penulisan Ijazah ada beberapa ketentuan seperti menggunakan tulisan tangan dengan mentaati ketentuan. tulisan huruf yang benar, jelas, rapih, bersih, dan mudah dibaca, Nah apabila terjadi kesalahan dalam proses penulisan Ijajah ataupun pengisiannya tidak di perbolehkan untuk di coret atupun di hapus, melainkan harus di ganti dengan blangko Ijazah yang baru jadi dalam penulisan ijazah ini perlu kehati hatian dan teliti. Berikut ini Petunjuk Teknis (JUKNIS) Penulisan Ijazah terbitan Lampiran dari Kemendikbud dapat di download sebagai pedoman berikut filenya ada di bawah.




Demikianlah Juknis Penulisan Ijazah kami sajika filenya semoga dengan adanya contoh format lampiran ini dapat bermanfaat bagi anda supaya apa yang dikerjakan nantinya sesuai dengan ketentuan dari pemerintah, Sekan artikel kali ini jangan lupa setelah mendownload untuk share kembali pada sesama pendidik yang sedang memerlukan. Terimakasih. Salam Pendidikan www.Wikiedukasi.Com

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »