Website Edukasi No. 1

Modifikasi Motor Beat Merah Putih 2017

Wikiedukasi - Artikel soal Modifikasi Motor Beat Merah Putih 2017 bisa Anda baca di sini secara menyeluruh.

Modifikasi Motor Beat Merah Putih 2017 – – Seperti biasa, jika motor ATPM mengeluarkan motor terbaru, mereka tidak ketinggalan merilis berbagai aksesoris yang akan membuat tampilan motor baru Anda semakin keren. Lantas apa saja aksesoris asli dari All New Honda BeAT eSP 2016 yang diluncurkan kemarin? Mari kita lihat seperti apa tampilannya di bawah ini:

Ada visor yang dipasang di bagian atas housing stang, lalu ada juga fan guard yang dipasang di cover fan Honda Beat dan bisa kita lihat ada stiker list roda. Nah, aksesoris ini dijual oleh AHM dengan harga termurah Rp. 56.000 menjadi Rp. 180.000 Namun, AHM juga menyediakan paket aksesoris untuk pengunjung… 1 paket seharga Rp. Rp 350.000 yang juga sudah termasuk optional muffler protector, rubber floor atau rubber step floor dan pelindung filter udara.

Modifikasi Motor Beat Merah Putih 2017

Modifikasi Motor Beat Merah Putih 2017

Sayangnya, hanya ada 2 pilihan warna untuk aksesorinya, yakni merah dan silver. Oh iya semua aksesoris diatas di jual disetiap bengkel AHASS gaming pengunjung Nah bagi calon pembeli atau yang sudah memiliki all new honda beat 2016 bisa ditambah aksesorisnya agar Beat anda lebih keren, lucu. 3 pilihan desain, sangat cocok untuk gaya anak muda terbaru dengan harga Rp 110.000. Semua aksesoris dan apparel Honda Beat sudah tersedia di setiap dealer Honda mulai bulan ini. Maklum, Honda BeAT dianggap sebagai salah satu motor termurah di Indonesia, dan asik banget perubahannya.

Motor Beat Warna Hitam Merah

Modifikasi ini biasanya dilakukan untuk membuat tampilan Honda BeAT lebih keren. Namun, banyak orang memodifikasi Honda BeAT untuk membatalkan garansi.

advertisement

Modifikasi Motor Beat Merah Putih 2017

Garansi pabrik sepeda bisa dibatalkan begitu saja. Oleh karena itu, pemilik sepeda sendiri akan menanggung kerugian akibat perbuatannya.

Sebagian besar pembeli Honda BeAT digunakan untuk pekerjaan sehari-hari. Bahkan, banyak juga orang yang membeli Honda Beat untuk dijadikan ojek online.

Modifikasi Motor Beat Merah Putih 2017

Top 3: Biaya Modifikasi Beat Hybrid Dan Tata Intra V20 Meluncur Di Indonesia

Sayangnya, modifikasi motor Honda Beat yang bisa membatalkan garansi ini jarang diketahui pemiliknya. Untuk mempelajari lebih lanjut, kami akan mencoba memberikan informasi tentangnya di sini.

Bagi pengguna ojek online, sudah banyak yang mengganti motor Honda Beatnya. Komponen tambahan yang umum adalah soket pengisi daya gadget.

Modifikasi Motor Beat Merah Putih 2017

Menambahkan outlet pengisian gadget ini tentu akan mengubah atau menambah semacam jalur listrik. Tujuannya adalah untuk memungkinkan pengemudi mengisi daya gadget saat di jalan.

Motor Beat Injeksi Modif

Harus diingat bahwa ini jelas sesuatu yang benar-benar membatalkan garansi mobil. Sayangnya, banyak orang yang tidak mengetahuinya.

Modifikasi Motor Beat Merah Putih 2017

Mengganti suku cadang listrik adalah sesuatu yang secara signifikan akan membatalkan garansi sepeda motor. Karena pabrikan sepeda motor tidak mengetahui proses pemasangan arus listrik.

Selain pengisian gadget, biasanya pengguna Honda BEAT juga memasang lampu rem tambahan, voltmeter atau bahkan billboard sepeda motor.

Modifikasi Motor Beat Merah Putih 2017

Jual Modifikasi Motor Beat 2017 Terbaru

Selain modifikasi, ada beberapa hal yang membatalkan garansi Honda Beat. Tak satu pun dari mereka telah diservis di bengkel resmi.

Karena manual service rutin juga menjelaskan hal ini. Tapi sekali lagi banyak pemilik Honda BEAT yang tidak tahu.

Modifikasi Motor Beat Merah Putih 2017

Kerusakan dalam penggunaan sepeda motor ini dapat berarti digunakan untuk balap, modifikasi, modifikasi hingga melakukan “aksi” sepeda motor. Jika menggunakan cara “Serantulan” otomatis motor akan cepat mati.

Ini Dia 10 Motor Terlaris Aisi November 2016, Honda Beat

Ini karena pengguna tidak menggunakan sepeda mereka yang tidak disarankan. Kerusakan yang disebabkan oleh penggunaan tidak akan memenuhi syarat untuk garansi.

Modifikasi Motor Beat Merah Putih 2017

Setiap sepeda motor baru harus disertai dengan buku servis pada saat pengguna menerima sepeda motor dari dealer. Nah, kalau service manual ini hilang atau rusak, garansinya juga bisa hilang.

Jika buku servis hilang, data perawatan di buku servis tidak dapat ditemukan secara otomatis. Adalah normal bagi pemilik untuk menyimpan buku servis yang benar.

Modifikasi Motor Beat Merah Putih 2017

Aliran Modifikasi Honda Beat Yang Paling Sering Ditemui Di Jalanan

Karena dapat menjadi informasi yang berguna untuk menunjang. Juga kalau jual, kalau manual semua lengkap, harga jualnya mungkin lebih bagus, lho.

Bengkel resmi juga tidak menerima klaim kerusakan sepeda motor akibat servis di luar bengkel resmi, karena bengkel resmi dan umum memiliki standar yang berbeda.

Modifikasi Motor Beat Merah Putih 2017

Oleh karena itu, bengkel resmi tidak menanggung resiko dan tidak menjamin kerusakan jika bengkel berada di luar bengkel resmi. Sebaliknya, jika rusak saat diservis di bengkel resmi, Anda bisa mengklaim garansi.

Honda Beat Esp 2017 Cbs Iss

Biasanya klaim pabrikan adalah selama 5 tahun. Namun, ada beberapa suku cadang yang bisa diganti oleh sepeda motor tanpa membatalkan garansi.

Modifikasi Motor Beat Merah Putih 2017

Jika Anda ingin mengganti Honda BeAT kesayangan Anda, Anda bisa mengganti joknya. Mengubah kursi tidak berpengaruh pada tenaga, mesin, pembakaran rangka.

Mengganti jok adalah modifikasi yang dapat dilakukan tanpa membatalkan garansi, karena jok hanya terdiri dari busa dan penutup busa itu sendiri.

Modifikasi Motor Beat Merah Putih 2017

Berburu Motor Tarikan Lising Murah || Honda Beat Esp 2017 || 6.5 Jt Aja

Bagian lain untuk memodifikasi sepeda motor Honda Beat adalah kaca spion yang bisa diganti. Mengganti spion ini juga sama dengan mengganti jok.

Mengganti kaca spion tidak berpengaruh pada mesin, rangka, tenaga atau pembakaran. Namun, penggantian kaca spion ini berdampak pada keselamatan pengemudi.

Modifikasi Motor Beat Merah Putih 2017

Visibilitas ke belakang menjadi lebih sempit saat menggunakan model spion yang lebih kecil. Karena itu, untuk mengganti cermin, Anda perlu menyesuaikan ukuran cermin. Kalau mau berubah jangan terlalu kecil ya!

Masalah Umum Honda Beat Dan Solusinya

Apakah Anda sering melihat sepeda motor dengan baliho di bagian belakang? Modifikasi motor jenis ini juga banyak digunakan oleh para pemilik honda beat.

Modifikasi Motor Beat Merah Putih 2017

Papan reklame yang menyala ini juga menarik arus listrik dari motor. Tak heran jika pemasangan billboard ini langsung membatalkan garansi.

Nah, bagi Anda yang memodifikasi motor Honda Beat sebaiknya perhatikan hal di atas. Jangan menyesal nanti, Anda hanya ingin terlihat keren.

Modifikasi Motor Beat Merah Putih 2017

Ini Harga Accessories Resmi All New Honda Beat, Cocok Buat Modif Beat Baru Mu

Tags: garansi motor beat beat hal yang batal garansi motor honda beat honda beat mberr modifikasi motor honda beat modifikasi motor honda beat

Hobi Regen Panji adalah menghabiskan bahan bakar di akhir pekan. Dan tentunya tergila-gila dengan mobil-mobil tua, terutama model dua pintu. Oh ya, dia juga senang melihat interior mobilnya begitu rapi dan bersih, lho!

Modifikasi Motor Beat Merah Putih 2017

Modifikasi beat 2015 merah putih, beat cbs 2017 merah putih, striping beat 2017 merah putih, modifikasi motor beat putih merah, beat 2017 merah putih modif, motor beat merah putih, modifikasi motor beat 2017 warna merah putih, modifikasi beat new merah putih, modifikasi beat 2017 merah putih, motor beat 2017 merah putih, modifikasi beat fi merah putih, beat 2017 merah putih

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More