Website Edukasi No. 1

Silabus SD Kelas 4 Semester 1 dan 2 Lengkap Seluruh Mata Pelajaran

Wikiedukasi - Informasi perihal Silabus SD Kelas 4 Semester 1 dan 2 Lengkap Seluruh Mata Pelajaran bisa Anda baca di sini secara menyeluruh.

Wikiedukasi – Secara khusus kami bagikan Silabus SD Kelas 4 Semester 1 dan 2 untuk digunakan oleh Bapak/Ibu yang mengajar di jenjang SD Kelas 4. Pentingnya perangkat pembelajaran tersebut membuat kami sebagai penyedia berbagai perangkat pembelajaran online berinisiatif dalam meringankan kinerja Bapak/Ibu dalam melengkapi berkas perangkat pembelajaran yang dalam hal ini silabus. Atas dasar itulah melalui artikel kali ini, secara daring kami membagikan silabus sd K13 Kelas 4 untuk semester 1 dan 2 kepada Bapak/Ibu untuk periode pembelajaran semester 1 dan 2 yang merupakan rangkuman dari beberapa perangkat pembelajaran yang telah melalui evaluasi terkini.

Untuk Bapak/Ibu ketahui sekalian, bahwa isi konten dari silabus k13 kelas 4 yang kami sajikan kali ini sudah dilakukan penyesuaian seiring dengan menyambut tahun ajar baru yang mana akan selalu ada evaluasi yang berdasarkan pada silabus yang sudah ada. Jadi dapat dikatakan, Bapak/Ibu memiliki keuntungan dalam membuat silabus karena di dalamnya terdapat referensi – referensi dalam menyempurnakan fungsi silabus untuk merencanakan pembelajaran di sekolah agar lebih optimal.

Secara umum pengertian mengenai silabus, memiliki definisi bagan yang berisi rencana pembelajaran pada daftar kelompok mata pelajaran tertentu yang mencakupi beberapa bagian penilaian, yaitu materi pembelajaran, kompetensi dasar, standar kompetensi, alokasi waktu, indikator, dan sebagainya.

Dengan silabus k13 kelas 4 untuk semester 1 dan 2 yang kami sediakan ini, Bapak/Ibu guru diharapkan dapat lebih optimal dalam menstrukturisasi Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) dan menyelaraskannya dengan metode Bapak/Ibu yang diterapkan dalam kelas.

Unduh Silabus Jenjang SD Kelas 4 Semester 1 dan 2 Revisi Terkini

Setelah melewati beberapa pemaparan singkat terkait Silabus K13 Kelas 4 di atas, kami berikan juga sedikit informasi terkait beberapa tema yang terdapat dalam silabus sd kelas 4 di bawah ini.

Untuk Semester I dan II tersusun dari 9 tema dimulai dari tema 1 sampai tema 9, yaitu :

• Tema 1 : INDAHNYA KEBERSAMAAN
• Tema 2 : SELALU BERHEMAT ENERGI
• Tema 3 : PEDULI TERHADAP MAKHLUK HIDUP
• Tema 4 : BERBAGAI PEKERJAAN
• Tema 5 : PAHLAWANKU
• Tema 6 : INDAHNYA NEGERIKU
• Tema 7 : CITA-CITAKU
• Tema 8 : TEMPAT TINGGALKU
• Tema 9 : MAKANANKU SEHAT DAN BERGIZI

advertisement

Setelah informasi singkat terkait tema yang terdapat dalam silabus kelas 4 ini, silahkan bagi Bapak/Ibu untuk langsung mengunduhnya pada tautan yang telah kami sediakan di bawah ini:

  • unduh Silabus K13 Kelas 4 Semester 1 & 2

Lengkapi juga silabus yang telah kami rekomendasikanuntuk kelas lainnya, pada tautan yang bisa Bapak/Ibu akses dibawah ini:

Jangan melewatkan pula perangkat pembelajaran lainnya yang bisa Bapak/Ibu miliki untuk semakin melengkapi berkas administratif lainnya:

RPP 1 Lembar Kelas 4 Semester 1 dan 2 Revisi
Prota Kelas 4 Paling Lengkap Revisi
Promes Kelas 4 Semester 1 dan 2 Revisi
KKM Kelas 4 Lengkap Edisi Revisi
• SKL K13 (Standar Kompetensi Lulusan)

Sampai disini dulu penulisan artikel yang kami sajikan dalam rangka mengoptimalkan kinerja Bapak/Ibu di tahun ajar yang baru ini. Semoga apa yang telah kami kontribusikan ini bisa bermakna besar dalam mendukung langkah Bapak/ibu selaku abdi negara dan sebagai pencetak sumber daya manusia yang unggul dan berdaya saing.

Dan juga apa yang telah kami bagikan terkait Silabus SD Kelas 4 Semester 1 Dan 2 dapat digunakan secara optimal dalam memberikan setiap pengajar terbaik kepada seluruh peserta didik selaku tunas bangsa demi masa depan Indonesia yang gemilang. Adapun dalam artikel kali ini terdapat kata atau kalimat bahkan ada berkas yang tidak sesuai ekspektasi Bapak/Ibu, kami hanya bisa memohon maaf sebesar – besarnya dan oleh karena itu apabila berkenan, mohon tinggalkan kritik dan saran untuk menjadi bahan evaluasi kami kedepannya. Terimakasih atas waktu dan kesempatan yang Bapak/Ibu pada luangkan untuk berkunjung ke situs kami, terus nantikan berkas – berkas pendukung lainnya hanya Wikiedukasi.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More