jasa membuat blog

Modul Guru Pembelajaran Online (GPO) PJOK Kompetensi A, B, C, D, E, F, G, H, I dan J Update Terbaru

Diposting oleh On September 12, 2016

Tampilan Modul Guru Pembelajaran Online (GPO) PJOK Kompetensi A, B, C, D, E, F, G, H, I dan J:
http://ift.tt/2cQS14l

Lihat posting sebelumnya dengan materi Modul Guru Pembelajar Online (GPO):

  1. Guru Kelas PAUD/TK Kometensi A samapai dengan Kompetensi J
  2. Guru Kelas Rendah Kompetensi A samapai dengan Kompetensi J
  3. Guru Kelas Atas Kompetensi A samapai dengan Kompetensi J
  4. Modul Pembelajaran Moda Daring

Mohon maaf dengan rasa gembira saya dapat menjalankan aktifitas saya sebagai insan berbagi ilmu dan pengetahuan waabill khusus dalam dunia pendidikan dan pada kesempatan kali ini bertepatan dengan Hari Udul Qurban, telah saya persiapkan materi yang amat sangat penting bagi Bapak/Ibu guru.

File: Modul Guru Pembelajaran PJOK Kompetensi A, B, C, D, E, F, G, H, I dan Kompetensi J

Dalam pelaksanaan UKG di tahun 2015 ternyata pemerintah akan melaksanakan tindak lanjut hasilnya dengan kriteria yang sudah tidak asing lagi didengar oleh bapak/ibu guru yaitu Guru Pembelajaran (GPO), namun bapak/ibu sebetulnya dapat mengontrol nilai kompetensi yang sudah sesuai atau belum lewat link http://ift.tt/2cq6ohY

Dari hasil tersebut sudah barang tentu akan didapat hasil yang terkadang memuaskan dan tidak memuaskan bagi bapak/ibu kan ...?? Hal itu akan ditindak lanjuti dalam waktu dekat ini. Sehingga mulai dari Jajaran guru PAUD/TK-RA, SD, SMP, SMA dan yang lainnya telah sibuk mempersiapkan materiyang dianggap kurang memenuhi kriteria. Sedangkan materi kali ini saya khususkan untuk guru PJOK yang masih mengalami masalah dalam nilai UKGnya.

Modul Guru Pembelajaran PJOK Kompetensi A, B, C, D, E, F, G, H, I dan Kompetensi J secara lengkap dapat diunduh pada tautan di bawah ini:

Demikian Modul Guru Pembelajaran PJOK Kompetensi A, B, C, D, E, F, G, H, I dan Kompetensi J dapat saya postingkan semoga dapat membantu pencarian modul yang dibutuhkan.


dari SD NEGERI 1 ASEMRUDUNG

Sumber: http://ift.tt/1TudpKC

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »