jasa membuat blog

Contoh Format Buku Penyelesaian Kasus di Sekolah Tahun Ajaran 2016-2017 dengan Microsoft Word

Diposting oleh On September 11, 2016

Dibawah ini adalah file yang berisi Contoh Format Buku Penyelesaian Kasus di Sekolah Tahun Ajaran 2016-2017 dengan Microsoft Word. Bagi yang membutuhkan, silahkan dapatkan filenya pada link dibawah ini:
Contoh Format Buku Penyelesaian Kasus di Sekolah Tahun Ajaran 2016-2017 dengan Microsoft Word




Update 19, Maret, 2018:

Contoh Buku Kasus Siswa Format Doc

Selanjutnya admin akan membagikan Contoh Buku Catatan Khusus Kelebihan dan Kekurangan Siswa dimana berkas ini admin sajikan untuk dapat digunakan sebagai penunjang bagi Guru Wali Kelas ataupun selaku Guru BK (Bimbingan Konseling) dalam menyelesaikan setiap permasalahan yang terjadi pada peserta didik.

Membicarakan mengenai suatu Buku Kasus untuk Sekolah memang sangat luas, namun memiliki berbagai macam fungsi, yaitu sebagai penerapan untuk tata tertib sekolah yang harus di taati sesuai dengan peraturan yang berlaku, Dari Buku Catatan yang akan admin bagikan inipun dimana bisa digunakan sebagai penunjang dalam mencatat setiap permasalahan baik itu untuk kasus pelanggaran yang dilakukan oleh peserta didik, maupun sebagai catatan untuk kemajuan / kesulitan belajar siswa.

Contoh Buku Kasus

Merujuk dengan perihal diatas tadi maka Berkas dokumen yang admin bagikan inipun dapat digunakan sebagai contoh dalam membuat sebuah Buku Kasus, file tersebut admin buat dengan mengunakan file berbasis microsoft word, lengkap dengan beberapa tabel keterangan diantaranya terdiri dari, Catatan Kasus, NO Urut, Tanggal, Nama Siswa, Kelas, Deskripisi Kasus Kejadian, Tindak Lanjut, Penyelesaian.

Sedang bagi Buku Catatan Khusus Kelebihan dan Kekurangan Siswa untuk menunjang kelengakapan berkas adminitrasi Guru wali Kelas memuat tabel meliputi, Mata Pelajaran, Nama Guru, Materi Pelajaran yang diberikan serta Siswa yang Absen. Selanjutnya silahkan dapatkan format nya secara lengkap plus Gratis melalui tautan dibawah.
Itu saja yang admin bagikan hari ini di harapkan mampu memenuhi kebutuhan anda dalam melengkapi kelangkapan administrasi terutama pemberkasan dalam memperhatikan, mengamati, serta membimbing peserta didik. Sekian penyampaian artikel hari ini semoga bermanfaat.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »