Website Edukasi No. 1

9 Dari 50 Contoh Kalimat Pasif Dengan Trend Terbaru Yang Dapat Anda Jadikan Contoh 

Wikiedukasi - Tulisan perihal 9 Dari 50 Contoh Kalimat Pasif Dengan Trend Terbaru Yang Dapat Anda Jadikan Contoh  bisa Anda baca di sini secara lengkap.

9 dari 50 contoh kalimat pasif dengan tema berbeda akan sangat Anda butuhkan apabila Anda sedang mempelajari materi ini lebih dalam. Banyak sekali contoh yang akan diminta dan Anda bisa mendapatkan referensi dari contoh kalimat pasif dibawah ini. Contoh yang ada sudah sangat banyak digunakan sehingga bisa sama dengan orang lain. Berikut adalah 9 dari 50 contoh kalimat pasif dengan trend terbaru untuk Anda.  

Contoh Kalimat Passive dengan Tema Edukasi

3 contoh pertama dari 50 contoh kalimat pasif yang akan mudah untuk Anda pahami adalah sebagai berikut:

  1. He is taught by a famous professor in the university. Arti dari kalimat ini adalah dia diajar oleh profesor yang terkenal di kampus. 
  2. They were confused by the new rules of school library. Arti dari salah satu 50 contoh kalimat pasif ini adalah mereka dibungi dengan aturan perpustakaan sekolah yang baru. 
  3. My article should be published on the faculty website. Contoh ini akan membuat Anda paham dari kalimat passive, arti dari kalimat tersebut adalah artikelku seharusnya diterbitkan di website fakultas. 

Contoh Kalimat Passive berkenaan Liburan

Poin selanjutnya dari 50 contoh kalimat passive berkenaan dengan liburan adalah sebagai berikut:

  1. My mom is being planned for summer holiday in France. Arti dari kalimat ini adalah Ibuku sedang direncanakan untuk liburan musim panas di Perancis. 
  2. Traveling platforms were being talked about by students. Contoh selanjutnya memiliki arti Platform traveling sedang dibicarakan oleh para siswa. 
  3. My Division is being talked about for the new year holiday. Contoh terakhir dalam tema ini memiliki arti divisiku sedang dibicarakan untuk liburan tahun baru. 

advertisement

Contoh Kalimat Passive berkenaan dengan Teknologi

Apabila dua tema di atas masih belum membuat Anda cukup, berikut adalah contoh kalimat passive berkenaan dengan teknologi. 

  1. The New PC is being launched for Professional Gamers. Contoh pertama dari 50 contoh kalimat pasif memiliki arti PC baru sedang diluncurkan untuk gamer profesional. 
  2. Editing Software should be downloaded with good internet connection. Kalimat ini memiliki arti Software editing haru diunduh dengan koneksi internet yang baik. 
  3. Illegal Movies Streaming website will be deleted by the government. Contoh terakhir dalam tema ini memiliki arti, website streaming film illegal akan dihapus oleh pemerintah. 

Contoh di atas akan membuat Anda semakin mudah untuk memahami mate rini dengan banyaknya contoh dalam tema sehari-hari. Baik dalam bahasa Indonesia dan Inggris akan membuat Anda bisa langsung memahami perbedaan keduanya. Referensi 9 dari 50 contoh kalimat pasif dapat Anda jadikan referensi yang tepat untuk bisa mendalami Bahasa Inggris secara lebih baik. 

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More