jasa membuat blog

PROPOSAL: Pesantren Kilat - Ramadhan 1437 H/2016 M - Ms Words Update Terbaru

Diposting oleh On June 04, 2016

Tampilan PROPOSAL: Pesantren Kilat - Ramadhan 1437 H/2016 M - Ms Words:
http://ift.tt/22G1PkK

Barangkali masih banyak pengunjung yang belum menyempatkan untuk membuat proposal pesantren di saat bulan suci Ramadhan. Atau barangkali malas untuk membuatnya, dikarenakan berbagai hal.

Oleh karena itu saat dan tempat yang tepat untuk mendapatkan contoh Proposal Pesantren Kilat Ramadhan 1437 H/2016 M pada halaman resmi blog sdsemrudungsatu.blogspot.com telah menyediakan proposal tersebut secara lengkap.
Maksud dan tujuan diadakannya kegiatan pesantren kilat adalah sebagai berikut :
  1. Melaksanakan Program Kerja
  2. Menumbuhkembangkan Keimanan dan ketaqwaan melalui pemberian, pemupukan, dan pengembangan pengetahuan, penghayatan, pengamalan, pembiasaan, serta pengalaman peserta didik tentang agama Islam sehingga menjadi manusia muslim yang terus berkembang keimanan dan ketakwaannya kepada Allah SWT;
  3. Setelah mengikuti kegiatan ini diharapkan peserta / siswa dapat terjadi perubahan sikap baik ucapan, tindakan atau perbuatan dan juga perubahan rohaninya yang tak terlupakan sepanjang hayatnya.

Sebaiknya sebuah Surat Keputusan kegiatan diikut sertakan pada penyusunan proposal, oleh karena itu Surat Keputusan Kegiatan Pesantren kilat juga bisa DIDOWNLOAD DI SINI

Proposal Pesantren Kilat Ramadhan 1437 H/2016 M yang saya sajikan ini menggunakan format Ms Words yang sangat mudah untuk dipergunakan dan edit, serta disimpan pada aplikasi penyimpanan dokumen secara online yang aman untuk dikonsumsi. langsung saja download filenya di bawah ini:


Judul File: Proposal Pesantren Kilat Ramadhan 1437 H/2016 M

Demikian yang dapat saya bagikan tentang Proposal Pesantren Kilat Ramadhan 1437 H/2016 M semoga dapat membantu meringankan dan mengakhiri pencarian materi di berbagai website atau blog yang telah menyajikannya.


dari SD NEGERI 1 ASEMRUDUNG

Sumber: http://ift.tt/1TudpKC

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »