jasa membuat blog

Perpres No. 151 Tahun 2015 tentang Daftar Kenaikan Tunjangan Kinerja Pegawai di Lingkungan Kemendikbud Update Terbaru

Diposting oleh On May 04, 2016

Tampilan Perpres No. 151 Tahun 2015 tentang Daftar Kenaikan Tunjangan Kinerja Pegawai di Lingkungan Kemendikbud:
http://ift.tt/1Uy8s78

Sudah tak merasa asing lagi apabila kita bekerja hanyalah sematan untuk mendapat upah atau sering disebut gaji, bahkan juga seperti menjadikan kebiasaan adalah menunggu adanya kenaikan gaji. Seringkali juga terjadi sebelum bekerja yang ditanyakan terlebih dahulu adalah upah atau gaji. Betul .. ?

Kenaikan gaji senantiasa selaludinantikan pegawai mulai dari kelas bawah sampai dengan kelas atas, karena mereka juga bekerja. Nach oleh sebab itulah sampai detik ini saya sengaja ingin membagikan bagi bapak/ibu pegawai di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, bawasannya sebentar lagi kita akan menerima gaji ke 13 (Tambahan gaji lainnya), bahkan konon ceritanya pada tanggal 28 Desember 2015 Bapak Presiden kita telah menandatangani sebuah Keputusan tentang Tunjangan Kinerja di Lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan yang tertuang dalan Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 151 Tahun 2015 tentang Tunjangan Kinerja Pegawai di Lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

File pdf : Daftar Tunjangan Kinerja Pegawai di Lingkungan Kemendikbud
Daftar Tunjangan Kinerja Pegawai di lingkungan Kemendikbud merupakan angin segar bagi para PNS di lingkungan Pendidikan dan Kebudayaan yang kemungkinan besar sudah tidak sabara untuk menerimanya. Selain itu untuk membantu mengurangi rasa penasaran bapak/ibu serta pengunjung tentang Daftar Tunjangan Kinerja Pegawai di Lingkungan Kemendikbud simak gambar di bawah ini tentang Daftar Tunjangan Kinerja Pegawai di Lingkungan Kemendikbud:

Setelah bapak/ibu melihat gambar di atas semakin penasaran bukan ? lanjutkan saja dan langsung miliki filenya di bawah ini:


Demikian berbagi kami tentang Daftar Tunjangan Kinerja Pegawai di Lingkungan Kemendikbud semoga bermanfaat dan tentu saja semoga segera terlealisasikan



dari SD NEGERI 1 ASEMRUDUNG

Sumber: http://ift.tt/1TudpKC

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »